Home » » SAHABAT ANUGERAH TERINDAH

SAHABAT ANUGERAH TERINDAH


dalam diammu, dalam sendirimu saat ini
dalam tangis kesendirian ini aku tau sobat, kamu menangis pilu
aku tau diam mu adalah pedihmu
sobat, tersenyumlah yakinlah esok masih ada cahaya
untuk meneraningi jalanmu
esok masih ada mentari untuk mengahangatkanmu
dan esok masih ada angin untuk menyejukan hatimu
sobat ......
embun itu menyejukkan
air itu menyegarkan
hanyutkan dukamu
dan hembuskan semangatmu
aku disini, selalu behrharap
kamu bisa lewati ini
jika saja aku dekat
maka aku akan datang
dan aku akan mendengarkan keluh kesahmu
meski jauh, aku akan selalu mendengarkanmu
selalu ada untuk menjadi sahabatmu
sahabatku, malam ini
tumpahkan kesal dan sedihmu
jangan kau tahan air matamu
untuk saat ini luapkan segalanya
tapi untuk hari esok
aku yakin
kamu bisa menciptakan pelangi setelah hujan
seperti kau cipatkan warna yang indah
ketika aku terpuruk dalam duka
sehingga aku mampu bangkit
sahabtku
hidup itu indah
aku yakin kamu mampu
karena aku tau kamu selalu menguatkanku
Terimakasih ya Alloh
kau tlah ciptakan sahabat untukku
maka jadikanlah aku sahabat untuknya
agar aku mampu menghapus air matanya
seperti ia yang selalu menghapus tangis dalam dukaku
katakan padanya Tuhan
aku disini takkan pernah lelah untuk menjadi sahabatnya
takkan pernah lelah berbagi dengan nya
dan takkan pernah lelah bersyukur
karena aku tau, dialah sahabat terbaik yang Kau berikan untukku
sahabatku
malam mulai larut
tidurlah
damai dalam mimpi
sedihmu kelak akan menuntunmu menjadi manusia yang kuat



nice dream


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}