Home » , » SAHABAT MAAFKAN AKU

SAHABAT MAAFKAN AKU

Langkahku terhenti diam dalam kebingungan
Nafasku begitu menyesakkan dada
Pikirku terdiam dalam kebisuan
Sendiri dalam ruang gelap gulita
Apa yang haruS aku lakukan agar semuanya kembali?
Apa yang harus aku tebus agar semuanya seperti biasa?
Apa yang salah dengan hari ini???
Apa mungkin satu kata TERNYATA mampu merontokkan segalanya??
Bukan itu maksud amarahku
Bukan ini mauku
Apa kata maaf untuk menebus salahku masih tak cukup??
Apa yang harus aku lakukan untuk meredam amarahmu saat ini??
Kamu tahu, seperti ini begitu sakit begitu pengap??
seolah semuanya berhenti lalu mati??
Aku selalu berfikir kamu adalah sahabat sejatiku...
Sebenarnya...
Aku selalu ingin menjadi pendengarmu
Menjadi tempat curahan hatimu
Tapi mungkin aku sudah tak di butuhkan lagi
Aku hanya ingin berusaha menjadi sahabat terbaik bagimu
Sebelum waktu itu tiba...
Hanya ini usahaku untuk menjadi sahabatmu
Jika memang aku belum menjadi yang terbaik
Maafkan aku!!!!!!
Layaknya seorang sahabat harus saling memahami
Layaknya seorang sahabat mengetahui kelebihan dan kelemahan
Ternyata aku bukan sahabat yang baik
Karena aku terlalu bodoh dan tak mengerti
Bagaimana seharusnya aku menjaga sahabatku


ARTIKEL TERKAIT:

MOTIVASI UNTUK SAHABAT TERBAIK

SAHABAT ANUGERAH TERINDAH

CERITA TENTANG SAHABAT

APA ARTI SAHABAT MENURUT ANDA?

KUMPULAN KATA MUTIARA PERSAHABATAN (SAHABAT SEJATI)


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}