Home » » GELAP DUNIAKU

GELAP DUNIAKU

Angin bersama kesunyian....
Menghembuskan udara dingin dalam kegelapan
Sesaat pandangan hilang lenyap bersama malam
Bintangpun enggan menampakkan sinarnya
Ragapun terjatuh dalam ketakutan jiwa
Tangis dalam kebisuan mengahantarkanku dalam kesakitan
Mulut terbungkam enggan bersuara
Hatiku letih ragaku lemah untuk bertahan
Derai air mata terjatuh
Lewat mata aku berbicara
Lewat mata semua tersingkap
Namun....tak ada yang mampu mengerti arti pandangan mata
Dalam kekosongan aku mencoba tersenyum
Menghibur diri yang kian rapuh dan terjatuh
Menopang jiwa dalam kelemahan hidup
Bertahan untuk tetap berjalan
Meski gelap duniaku
Meski roboh jiwaku
Dan meski hancur hidupku
Aku tak boleh mati dalam keputus asaan
Biarkan aku terus berjalan meski gelap
Biarkan aku bertahan meski ku tak mampu
Masih ada keyakinan di dalam dada
Bahwa Tuhan selalu mengulurkan tanganNya
CintaNya yang membuatku bertahan
KasihNya yang membuatku kuat
Tertanam dalam diri, bahwa tak pernah ada duka yang abadi
Bahwa malam selalu tergantikan dengan siang
Lelahku dalam perjalananku akan terganti jika aku tak berhenti

Tuhan aku percaya cahayaMu akan menuntunku meski gelap duniaku


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}