Home » » HILANGKAN JERAWAT DENGAN REBUSAN DAUN SIRIH - SOLUSI CANTIK

HILANGKAN JERAWAT DENGAN REBUSAN DAUN SIRIH - SOLUSI CANTIK

Jerawat? Ya, jerawat pada wajah memang mengganggu penampilan, apalagi jika jerawat di wajah anda banyak dan besar-besar. Wah selain sakit juga menghilangkan rasa percaya diri ya? Jangan khawatir info kali ini adalah cara menghilangkan jerawat di wajah anda dengan bahan alami, dan ini aman serta sudah terbukti.
Nah info ini saya dapatkan dari teman kuliah, dulu waktu pertama kali kuliah dia banyak sekalai jerawat, begitupun aku sama-sama penderita jerawat. Nah beberapa bulan kemudian saya melihat wajahnya bersih berseri, jerawat di wajahnya rontok. Saya penasaran donk lalu saya Tanya, dan dia kasih tips buat saya. Dan saya sudah coba, kini tinggal giliran anda praktik di rumah ya!, hmmmm rahasia jerawat hilang adalah dengan menggunakan rebusan daun sirih, kandungan anti bakterinya dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.


Caranya:
Rebus sekitar 5 daun sirih yang sudah di cuci bersih
Air yang digunakan cukup satu gelas saja
Rebus hingga mendidih
Tunggu air rebusan daun sirih hingga anget-anget kuku
Nah udah anget-anget kuku anda tinggal basuh di wajah anda.
Ingat pemakaian 2x sehari. Pemakaian teratur dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

Bagaimana ? mudah bukan? Semoga info kali ini dapat bermanfaat bagi anda. catatan” jangan sentuh jerawat pada wajah anda dengan tangan kotor, bisa menimbulkan jerawat tambah banyak !”

Selamat mencoba di rumah ya, semoga info kali ini bermanfaat untuk anda!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}