Home » » RAHASIA AGAR BIBIR MERAH MERONA DAN TETAP LEMBAB SEPANJANG HARI - SOLUSI CANTIK

RAHASIA AGAR BIBIR MERAH MERONA DAN TETAP LEMBAB SEPANJANG HARI - SOLUSI CANTIK

Solusi cantik kali ini adalah cara agar bibir merah merona. Wah bibir yang merah memang tampak menawan ya? Tapi bagaimana kalo bibir nya hitam? Ya bibir hitam memang terlihat kurang cantik. Apalagi saya pernah membaca salah satu status di medsos bahwa bibir hitam itu mirip ati ampla. Wah sampai segitu nya ya?


Nah kali ini buat anda adalah bahan alami apa saja yang bisa buat bibir merah merona? Dan bagaimana caranya. Ok kita lanjut aja ya ke info menarik ini
Bahan alami yang dapat anda gunakan adalah dengan menggunakan tomat
Caranya adalah jadikan tomat sebagai masker bibir, nah buah tomat yang sudah anda potong oleh-oles di bibir. Lebih bagusnya di haluskan lalu jadikan masker tunggu sampai kering ya agar hasilnya ok. Gunakan secara teratur.
Apalagi selain tomat? Ada ni, selain tomat anda dapat menggunakan madu. Dengan madu anda akan mendapat dua keuntungan . apa saja? Tentunya membuat bibir mearh merona dan yang ke dua bibir anda akan tampak lembab sepanjang hari wah asik ya, gak kering terlihat sehat donk.
Caranya adalah oleskan madu di bibir anda sebelum tidur. Jangan di jilat, biarkan sampai anda tertidur dan terbangun di pagi hari. Rasakan bibir anda akan terasa lebih lembab sepanjang hari dan terlihat sehat, gunakan setiap hari ya. Agar bibir anda merah merona dan juga sehat.

Semoga tips kali ini bermanfaat. Selamat mencoba di rumah ya!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}