Home » » TAK SEPERTI SAAT ITU (MASA ITU)

TAK SEPERTI SAAT ITU (MASA ITU)

Damai dunia saat itu
Saat hangat nya udara menyapa jiwa
Saat sejuknya pagi tersenyum bersama mentari
Saat itu dunia seolah menari dalam alunan kehidupan
Tak ada keindahan lain yang bisa menandinginya
Tapi kini…

Semuanya trasa lenyap dan hilang
Dan semangatku hilang dan lari entah kemana?
Jiwaku kosong ada yang hilang dalam hidupku
Aku terus mencoba mencari
Tapi tak ku temukan lagi
Daunpun berguguran, kering dan mati
Kehidupan tak lagi bersinar
Semuanya gelap dalam duka
Sampai kapan?
Jiwa yang penuh kehangatan pergi dan kian menjauh
Ku coba ulurkan tangan dan berlalari
Berharap kehidupan lain yang memberi warna sama akan ku genggam
Aku tak dapatkan itu
Meski aku genggam jiwa yang lain
Serasa asing
Serasa tak ada bagaikan hembusan angin yang seketika hilang
Aku masih mencari yang hilang
Atau aku coba dekap jiwa itu
Tapi jiwa itu telah pergi
Tak ada kehangatan kini
Saat ini bukanlah masa dimana semua ada dalam canda tawa
Bukan saat berlari dan menari bersama
Tapi saat ini
Saat dimana aku harus belajar berdiri
Belajar membuka mata dan merasakan
Dan belajar melihat keindahan dunia yang sempat hilang dalam kegelapan
Dengan cara berbeda
Bukan seperti saat itu
Tapi seperti saat ini
Karena kini ada jiwa yang mencoba menawarkan rasa yang berbeda

Dan aku mencoba meraih duniaku yang hilang dengan cara menggenggamnya


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}