Home » , » SINOPSIS FILM INDIA - DHOOM 2

SINOPSIS FILM INDIA - DHOOM 2


Cerita di mulai ketika mr. A ( Khritik Roshan )turun dari kapal menuju sebuah kereta yang membawa ratu Inggris, mr. A memulai aksi pencuriannya dengan menyamar menjadi ratu Inggris, dan aksinya menakjubkan ia berhasil mencuri intan dalam kereta.
Jai ( Abisek Bachan) dan Ali (Uday Chopra) adalah seorang polisi india yang memiliki misi untuk menangkap mr. A. dan pencurian ini termasuk pencurian yang dilakuakn mr. A dengan cerdas karena aksi penyamarannya yang tergolong berhasil dapat menipu semua orang yang ada berada di sekitarnya, sehingga siapapun tidak akan pernah menyangkanya.
Penjebakan di mulai oleh jai dan ali, di sebuah museum. Lagi-lagi mr. a berhasil mencuri sebuah intan, penyamarannya tergolong unik . benar-benar persis seperti patung. Dalam setiap aksinya mr. A selalu meninggalkan jejak dengan hurup A.
Suatu ketika mr. A menyamar sebagai seorang pastur yang hendak pergi meninggalkan India, tiba-tiba dia melihat berita, bahwa mr. A akan mencuri sebuah pedang antic di sebuah museum. Kabar itu pun membuat mr. A penasaran siapa yang memberi kabar akan pencurian yang tidak di lakukannya. Malam pun tiba, mr. A sudah sampai di lokasi di mana barang antic (sebuah pedang) terismpan. Lalu aksi pencuri sebenarnya muncul ternyata dia adalah seorang wanita Sonehri (Aishwaryarai). Dan dia berhasil mencuri benda tersebut.
Mr. A semakin penasaran dan mengejar wanita tersebut, dan akhirnya pedangnya bisa menjadi miliki mr. A
Singkat cerita, kerja sama terjalin antara mr. A dan Sonehri, Sonehri menjadi asisten (bayangan) mr. A.
Ini aksi pencurian international, mr. A memiliki misi mencuri koin yang pertama di ciptakan oleh manusia di Brazil. Keduanya meluncur ke Brazil dan melakukan beberapa latihan. Sebenarnya Sonehri adalah suruhannya Jai. Jai berharap bisa menangkap mr. A dengan bantuan Sonehri.
Aksi Sonehri tercium oleh mr. A betapa kecewa nya mr. A tapi ya namanya juga cinta mr. A gak marah hanya meminta Sonehri menembak kepalanya, karena Sonehri juga sebeenrnya sudah mulai jatuh cinta pada mr. A maka Sonehri pun memilih membantu mr. A di banding dengan jai.
Aksi pencurian di mulai dengan menyamar sebagai kuracaci di sebuah museum. Sonehri dan mr. A menyamar dengan sempurna. Dan koin-koin yang berusia ratusan tahun pun berhasil di curi. Aksi mereka terendus oleh jai. Akhirnya jai dan ali mengejar mr. A
Mr. A tertangkan oleh jai di sebuah sungai besar, tepat di belakang mr. A adalah air terjun yang tinggi dan curam. Tiba-tiba Ali datang bersama Sonehri, mr. A pura-pura kaget dan kecewa. Lalu kemduian Sonehri menembaknya mr. A pun jatuh ke jurang. Dan berhasil menipu Jai dan Ali kalo Sonehri telah membunuh mr. A. saat jai bertanya mengapa Sonehri membunhunya, maka Sonehri menjawabnya karena aku terlalu mencintainya.

Beberapa bulan kemudian, Jai mendapati Sonehri dan mr. A berjualan di sebuah kedai. Keduanya kaget, tapi mr. A berjanji tidak akan mencuri lagi, jai pun tidak menangkap keduanya. Karena dalam kepolisian mr. A dinyatakan telah meninggal, dan tak menangkap karena alasan ini adalah kisah cinta mana mungkin saya menangkap orang yang sudah mati.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}