Home » » ELIF SEASON 2 EPISODE 1 (EIF SEZON 2 BOLUM 184) - ZEYNEP YANG TERTEMBAK

ELIF SEASON 2 EPISODE 1 (EIF SEZON 2 BOLUM 184) - ZEYNEP YANG TERTEMBAK

Di episode pertama Elif season 2 ini kita semua bingung siapa yang tertembak, ternyata Arzu melepaskan tembakan dan peluru itu menembus perut Zeynep, Selim dan Elif hanya terkena darah Zeynep. Saat peluru masuk ke dalam perut Zeynep, Zeynep pun mengingat sesuatu tentang mimpinya yaitu pergi berdua bersama Selim ke pantai dengan memakai baju putih, namun menemukan cermin yang pecah. 


Seketika Zeynep yang sedang mengingat mimpinya pun pingsan. 


Kepanikan pun terjadi Selim berteriak meminta tolong untuk memanggil ambulan, sementara Arzu dan Erkut berada di atas balkon masuk ke kamar Selim, dan Arzu membungkus pistol tersebut dan memberikannya kepada Erkut. Erkut masih kaget dan gemetaran, kemudian berlari menuju gudang untuk bersembunyi. 


Sementara Arzu lari menuju ke bawah seolah tak tahu dengan kejadian yang terjadi (wajah tanpa dosa), diapun pura-pura panic dan pura-pura bingung mengapa terjadi. Semua orang di sana menangis histeris dan ketakutan.

Kiraz yang saat itu kaget,dan masih ketakutan membawa Elif dan Tugce pergi ke kamar untuk menenangkan keduanya.
Lalu Arzu yang panic pun, berusaha berjalan menuju laptop miliki Selim, namun sayang kaset tentang kejahatannya pun hilang. Tak lama kemudian Sadiq pun mencari kaset itu, namun tidak ada.
Disini kejahatan Arzu dan rahasia Elif anak Kennan pun tak terungkap (belum terungkap).
Sementara Tugce yang saat itu keluar kamar dan menangis di hampiri ayah kandungnya, suami pertama Arzu. Saat itu ia menyapa Tugce hanya sebentar. Dan pergi keluar ternyata dia membawa kaset bukti kejahatan Arzu.

Sementara, suasana di kediaman Melek, Melek menangis bahagia karena akhirnya Zeynep menikah. Namun tiba-tiba poto yang berada di kamarnya (poto, Elif, Selim dan Zeynep) terjatuh dan pecah, 

Melek pun mulai panic dan menelpon Murat, saat itu Murat dan yang lainnya sedang menuju perjalanan ke Rumah sakit dan menjelaskan kejadian tersebut kepada Melek, seketika Melek menangis histeris.


Saat tiba di Rumah Sakit, Selim tak kuasa menahan tangis.

Tak selang beberapa kemudian Melek sampai di Rumah Sakit, dan menangis histeris. Dan bertanya kepada semua orang yang berada di sana “kenapa ini semua bisa terjadi?”. Melek melihat Arzu, ia marah seolah tahu bahwa Arzulah pelakunya, namun Arzu saat itu hanya diam, dan Melek marah terhadap nyonya Alya, saat itu nonya Alya juga hanya diam. Veysel pun marah dan kesal, dia marah terhadap Selim, sementara Murat melampiasnkannya dengan memukul pintu di rumah sakit. 



Suasana begitu tegang, begitu pulan dengan Zeynep yang sedang melawan masa krisis nya. Saat semua berkumpul menunggu hasil pemeriksaan dokter, Erkut pun berada di Rumah Sakit dan menangis takut Zeynep meninggal, namun Erkut hanya bersembunyi takut ketahuan keluarga Emiroglu. Semua panic dan sedih, tiba-tiba saat Zeynep berusaha melawan masa kerisisnya, Zeynep bermimpi, dia masih berada di pantai dengan Selim. Tiba-tiba Zeynep menuju ke tangah laut dan tenggelam. Saat itu Selim menangis histeris.



Nah ini epiode pertama Elif Season 2 ( episode 184), banyak sekali ya di antara kita yang mengira Elif yang ke tembak. Jadi di epiode terakhir itu isinya teka-teki biar kita penasaran. Semakin greget yan ni ceritanya….

Baca Juga Artikel Terkait:
Elif Season 2 Episode 2 (ELIF BOLUM 185) - KENNAN MENGALAMI KECELAKAAN
Elif Season 2 Episode 3 - MELEK MENDENGAR KABAR KEMATIAN KEENAN


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}