Home » » BEBERAPA MITOS MENGENAI KUCING

BEBERAPA MITOS MENGENAI KUCING

Hai sist and gan pencinta kucing…bagaiamana kabar kucing anda hari ini? Semoga mereka sehat dan bahagia ya? O ya bagi anda pencinta kucing atau malah sebaiknya ada berita menarik berkaitan dengan kucing, ada beberapa mitos mengenai kucing. Wah apa saja mitos tersebut? Yu kita simak bareng-bareng!
Pertama “kena sial karena tabrak lari kucing”

Yang pertama adalah tentang kucing yang ketabrak. Nah apakah anda dengan tidak sengaja pernah menabrak kucing? Sebagai orang yang bertanggung jawab anda pasti akan menguburkan jenazah (mayat kucing) di kuburkan layaknnya makhluk hidup lainnya. Tapi mitos kali ini adalah jika anda tidak bertanggung jawab maka anda akan kena sial terus. Bentuknya macam-macam tapi yang pasti anda akan rugi gak ada untungnya
Ke dua “ beruntung karena membantu proses melahirkan kucing”

Info ini saya dapati dari seseorang pencinta berat kucing, dia pernah berkata “ betapa beruntungnya seseorang yang membantu proses melahirkan kucing, maka seseorang tersebut akan menemukan bahagia dan keuntungan yang sangat istimewa”. Wah enak sekali ya jika kita bisa beruntung seperti itu, hmmm yu bantu kucing melahirkan kalo begitu
Ke tiga “ ada pertengkaran hebat jika kucing berkelahi di halaman rumah kita”

Konon jika ada dua ekor kucing yang berkelahi di halaman rumah kita harus segera di pisahkan, jika tidak maka penghuni rumah akan mengalami percekcokan atau perkelahian dengan tetangganya di kemudian hari.

Wah menarik juga ya informasi tentang beberapa mitos yang berkaitan dengan kucing. Namun benar atau tidaknya itu di kembalikan pada kepercayaan anda sendiri. Alangkah bijaknya jika anda menyikapi nya dengan benar. Percaya atau tidak? Hal tersebut bukan pedoman yang di benarkan, namun hanya beberapa kepercayaan yang masih di percaya oleh masyarakat kita.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}