Home » » JELAJAH KULINER SINGAPARNA - JAJANAN SINGAPARNA

JELAJAH KULINER SINGAPARNA - JAJANAN SINGAPARNA

Anda akan berkunjung ke Singaparna Tasikmalaya? Hal yang paling utama anda cari pasti tempat kuliner yang pasti enak dan murmer? Ada beberapa tempat yang saya kunjungi sekedar nongkrong dan makan bareng sama teman-teman. Barangkali anda berminat untuk berkunjung dan icip-icip sajian kuliner nya
Poma Café




Poma Café terletak di Kudang Singaparna, tempat sebelum ke Pasar / Alun-Alun Singaparna. Tempatnya di design khusus buat anak muda yang ingin nongkrong atau sekedar santai bareng teman. Sajian (menu) utama nya adalah aneka es krim yang lezat. Ada es krim kuburan, es krim pot, es krim ramen dan beraneka rasa moci es krim dan tentunya dengan beraneka ragam toping menarik yang bisa anda pilih sendiri. Harganya murmer mulai Rp8.000- an.

Bakso Pak Agus



Bakso Pak Agus ini terletak di Cintara Raja 2 sebrang Sekolah Dasar Cinta Raja 2. Di sini yang paling banyak di cari adalah cilok nya yang super pedas beserta teman-temannya (tulang dan ceker) dan yang menjadi madona atau bintangnya disini tentunya adalah bakso nya yang gede banget namun harganya murah. Harga cilok hanya Rp. 500,- ,harga ceker Rp. 1.500,- dan harga bakso nya Rp. 8.000,- .nah murah bukan?

Mie Setan 

Mie setan ini rasanya luar biasa pedasnya, harga satu porsi Rp. 12.000,- . Letaknya di jalan Warung Petey jalan sebelum ke arah Puspahiang dan Taraju.
Selain poma café dan Bakso Pak Agus Bakso President juga menjadi madona di Singaparna karena rasanya enak dan harganya yang murah letaknya di Lewi Sari. Selain basko Presiden  ada juga Bakso Bacil di Kudang sebelum belokan yang mau ke arah Indomaret. Rasanya luar biasa enak, sayang saya gak ambil gambarnya.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}