Home » » BEBERAPA MITOS TENTANG JODOH

BEBERAPA MITOS TENTANG JODOH

Jodoh?? Siapa yang tak mau berjumpa dengan jodoh kita ya??? Siapapun tentunya mau, tapi bagi mereka yang sudah bertemu dan bersatu kadang kala teringat akan beberapa mitos atau kabar tentang jodoh. Entah benar atau tidak tapi inilah mitos tentang jodoh:

Kesamaan dalam bentuk wajah

Pernahkan anda mendengar?? Bahwa jodoh memiiki kesamaan atau kemiripan dalam wajah. Atau bahkan anda sering memperhatikan orang di sekitar yang sudah menikah ternyata mereka memiliki bentuk wajah yang mirip. Ini di yakini bahwa kita tercipta dari tulang rusuk pasangan kita sehingga kita memiliki rupa yang mirip dengan jodoh kita. Tapi ini hanya sebagian orang yang meyakini kebenaran ini, karena memang banyak orang yang bahkan memiliki wajah yang jauh berbeda namun mereka berjodoh. Tapi yang pasti menurut peneliti bahwa jodoh memiliki kemiripan dan sifat gen yang hampir sama, sementara dalam Al quran dikatakan bahwa jodoh itu seperti kita “ jika kita baik maka kita akan berjodoh dengan orang yang baik, namun jika prilaku kita buruk maka kita akan berjodoh dengan yang memiliki prilaku yang sama”  nah soal kemiripan wajah mungkin ini salah satu mitos yang sebagian besar masyarakat percaya dan sebagian lain tidak. Tapi yang penting sewajah atau tidak semoga tetap kekal dan langgeng ya. Aamiin

Jarak alis


Konon katanya, alis juga berperan dalam masalah jodoh ni. Tapi entah benar atau tidak tentunya. Mitos kali ini adalah jika jarak alis kita dekat dan menyatu itu tandanya jodoh kita adalah orang yang dekat dengan tempat tinggal kita. Jika jarak alisnya jauh bisa jadi jodoh kita adalah orang yang bertempat tinggal jauh.

Kebiasaan bersih-bersih

Nah bagi anda yang suka bersih-bersih dan di tengah jalan berhenti sebelum selesai hati – hati ni, konon katanya jika anda bertemu dengan jodoh anda…jodoh anda hanya datang sesaat dan melanjutkan hidup dengan orang lain. Ih jangan sampai ya?? Jadi mulai dari sekarang jangan jorok selesaikan tugas bersih-bersihnya ya!

Kebiasan dari tempat makan

Pernah melihat sambal yang menggoda di atas cobek?? Hmmmm…tentu menggoda lidah ya, tapi bagi anda yang kebelet lapar makan biasa pake piring aja. Konon katanya jika anda makan langsung di cobek biar sambalnya mantap abis itu adalah hal yang kurang baik. Konon katanya jika anda makan di cobek jodoh anda bisa jadi janda/duda. Tapi masa ya bisa begitu? Entahlan namanya mitos beragam dan sebagian percaya dan sebagian tidak

Tapi bagi kita mitos apapun itu tergantung pada anda, jangan terlalu percaya ya…karena mitos adalah hal yang masih tabu dan masih di cari kebenarannya.

Nah bagi anda pencari jodoh semoga anda di mudahkan dalam menemukan dan dipersatukan ya. Aamiin 


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}