Home » » KETIKA IBU HAMIL TUA AYAH MALAH SIBUK BERJUDI

KETIKA IBU HAMIL TUA AYAH MALAH SIBUK BERJUDI



Kehidupanku…
Hal yang pernah aku alami dalam kehidupa ini, saya pernah mengalami hidup yang sangat sedih. Ceritanya ibu saya lagi mengandung, tetapi apalah yang di lakukan ayah saya? Ayah saya pergi dagang, tetapi dia jarang pulang-pulang , pulangnya tidak bawa apa-apa motornya pun yang di pakai berdagang tidak ada. Saya, ade dan ibu saya sangat cemas ketika sudah malam ayah saya belum pulang juga, malah sampai pagipun belum pulang juga.
Ketika dua hari atau lebih belum pulang juga. Ibu saya dan teman ayah saya mencari kemana-mana tidak ketemu juga. Akhirnya ibu pun pulang. Lama kelamaan ayah pun pulang juga, ketika dia pulang dia tidak bawa apa-apa. Ternyata selama dia tidak pulang dia melakukan perbuatan yang tidak wajar (Judi)…
Ibu dan saya sangat sedih ketika tau berita itu, tetapi Alhamdulillah sekarang ayah saya sudah tobat dan sekarang dia berdagang di Jakarta sama kakek…
Saya sangat senang sekali ayah saya sudah tidak melakukan hal itu lagi, karena dia sudah di nasehati oleh kakek, dan tidak akan melakukannya lagi.



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}