Home » » SEPUCUK SURAT UNTUK CALON IMAMKU - JODOHKU AKU MERINDUKANMU

SEPUCUK SURAT UNTUK CALON IMAMKU - JODOHKU AKU MERINDUKANMU



Hai apa kabar?
Kamu dimana? Apa kau mencariku? Sama seperti aku yang tak pernah lelah mencarimu! Semoga kau baik-baik saja di sana, aku harap kamu semakin menjadi pribadi yang kuat dan tangguh. Aku tahu waktu yang kita lalui untuk mencari masih belum berakhir, entah sampai kapan hingga akhirnya kita akan bertemu dan bersatu. Aku tahu kaupun di sana sama sepertiku, kadang menanti dalam sepi, jangan putus asa...jangan pernah berhenti untuk mencariku, aku mohon teruslah mencariku hingga kita saling menemukan dan bersama selamanya. Apa kau pernah tersesat? Berapa kali? Kau terluka? Jangan sedih... itu pertanda yang kau cari itu bukan aku. Aku masih disini menunggumu, kau yang akan menjadi kekasih hatiku pemilik tulang rusukku, aku akan selalu berdoa semoga kita mendapatkan kesabaran dari Allah Swt untuk menjalani ketetapan ini. Percayalah sebentar lagi kita akan bertemu, entah dimana tepatnya tapi yang pasti di waktu yang telah Allah rajut penuh dengan kejutan, hei jangan sedih...aku percaya rencana Allah itu indah sekali. Kekasih hatiku aku merindukanmu, jangan pernah lelah mencariku jemput aku di sepertiga malam, dan dalam sujudmu. Semoga Allah memudahkan kita untuk bertemu. Aku harap kau sedang tidak terluka saat ini, jangan bersedih jika kini kau terluka oleh seorang wanita. Itu tanda bahwa dia bukan aku, hei...kamu merasa hampa tidak? Aku....meski aku selalu semangat dalam mencari, berdoa dan menanti, aku wanita biasa aku juga merasa kosong, aku menantimu kasih siang dan malam aku berharap kau baik-baik saja. Jadilah imam yang penuh dengan tanggung jawab, aku ingin kau mencintai Allah lebih dari apapun, kita akan bersama berjalan dan berjuang menuju ridhoNya. Kasih...aku percaya kamu kuat dan sabar, menanti waktu indah kita saat Allah mengijinkan kita duduk berdampingan. Aku kadang merasa berat menjalani hari-hariku, aku berharap saat kita bersama kita bisa saling melengkapi dan mengisi dan saat itulah kita akan berhenti mencari karena kita mensyukuri pertemuan kita. Kau jodohku, apa kau juga sama seperti ku? Seperti saat ini, aku tak bisa membendung rasa rindu, ya saat ini aku lebih tertarik memohon kepada Allah agar kita bertemu mendapatkan kesempatan untk bersama, aku tak lagi tertarik dengan keluar rumah dan hanya sekedar nongkrong. Aku lebih tertarik berdoa dan aku tak pernah lelah menanti dan memohon yang terbaik, agar kita mendapatkan ridhonya hingga akhirnya kita bisa saling berjanji. Hei nanti saat kita bertemu ceritakan semua kisahmu, aku juga ingin menceritakan semua yang sudah aku lalui. Maaf kasih, aku pernah tersesat aku pikir itu kamu, ternyata aku salah. Aku yakin itu bukan kamu...
Jika kamu menemukanku berjanjilah untuk tidak meninggalkanku, terima semua kekuranganku. Aku akan memohon kepada Allah sang pemilik hati, semoga kita saling mencintai, menyayangi dan saling menjaga.
Kasih....jangan lupa makan, jangan terlalu sibuk! Peliharalah dirimu untuk aku dan anakmu kelak, kau harus sehat harus kuat agar kita bisa menua bersama. Tak terbayang apa yang akan kita lakukan saat kita bertemu nanti ya, hmmm... kamu kemana saja sih? Jangan terlalu banyak bermain ya, aku sudah tak ingin main – main lagi dalam hidup, hei... percayalah saat kita bertemu kita akan bersyukur siang dan malam karena kita akan bahagia. Mencarimu butuh perjuangan yang hebat, hingga aku tersesat dan terluka dan itu amat sangat perih....tapi aku masih bisa berdiri, tersenyum karena aku yakin ada kau yang menantiku. Begitu pula kau, jika kau terluka dan kini merasa hampa ingat aku ya, aku benar-benar menunggumu.
Aku pernah bermimpi...tentang kau. Apa itu benar-benar kau? Aku cerita sedikit tentang mimpiku....
aku saat itu memakai baju hitam, berjalan menuju sebuah madrasah. Aku berjalan hingga akhirnya aku masuk ke sebuah ruangan (kelas), saat itu aku duduk di bangku ke dua. Di sekelilingku banyak anak-anak yang sama juga belajar tapi mereka seumuran sekitar 10 tahun. Sedang yang mengajarku saat itu adalah guru SMA ku, dia guru Fisika. Aku kemudian membuka sebuah buku berwarna kuning, tiba-tiba aku pindah ke bangku ke 4. Di samping ku ada seorang perempuan duduk memakai seragam SMA, ternyata dia adalah temanku saat SMA. Aku duduk dan melihat sekitarku...tiba-tiba kamu datang membuka pintu, kau memakai baju berwarna putih dan celana hitam. Aku senang sekali, kau melihatku dan berkata “saya akan membeli kota kecil dekat Mekah agar saya menjadi temannya Mekah”
kasih...jemput aku! Aku ingin menjadi bagian terindah dalam hidupmu, menjadi pengahapus dukamu dan aku ingin menjadi orang yang paling bahagia bersamamu dan memilikimu.
Semoga kita selalu semangat dalam berdoa dan dalam berusaha, semoga kita bertemu jemput aku yang setia menunggumu di sini. Aku ingin aku dan kau melangkah bersama menuju ridho Allah, semoga pertemuan kita semakin menambah kecintaan kita terhadap Allah Swt.
Jangan lupa....ketika kau mulai putus asa mencariku, berarti kau berhenti dan mengulur waktu untuk bertemu denganku. Aku selalu semangat....karena aku sudah tak sabar untuk  bertemu denganmu dan melangkah bersama.
Semoga Allah menyatukan kita.....yakinlah kita akan bertemu wahai jodohku yang telah Allah tetapkan untukku ....
Buang rasa sepimu, ada aku yang selalu menyebutmu dalam doa-doaku.
Jangan sedih, ada aku yang selalu menantimu...
Jangan putus asa, ada aku yang dengan setia menanti pertemuan denganmu...

Jika malamu sepi dan terasa hampa, sandarkan hidupmu dan bersujudlah, saat kita belum mendapatkan ijin, maka satu-satunya jalan untuk menyampaikan rasa rindu adalah dengan berdoa. Doa adalah bahasa cinta yang paling tulus.... jangan pernah merasa sepi wahai jodohku, ada aku yang selalu bersabar dan menunggumu. Harus terus semangat dan bersabar ya...kita ini di uji dalam waktu yang kita pun tidak tahu sampai kapan, tapi kita mampu bertahan. Kita ini bisa bertahan, karena cinta kita karena Allah, karena kasihNya hingga saat ini kita bisa bertahan...semoga hadiah paling istimewa dari apa yang kita lalui ini adalah saat dimana kita bertemu dan bersatu. Ingat aku.....saat kau lelah mencari! Ingat aku...saat kau mulai terasa hampa, bahwa ada aku yang menemanimu lewat doa-doaku yang kutujukan untukmu. Ingat aku.... adalah wanita yang akan menerima semua kekurangan dan kelebihanmu. Ingat aku ini ada karena aku tercipta dari tulang rusukmu...jangan sedih wahai jodohku. Ada aku yang tak pernah berhenti berharap agar segara bertemu denganmu 


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}